Jus Kulit Manggis

| No comment yet

Jus Kulit Manggis Dalam Obat Tradisional Ace Maxs

Jus Kulit Manggis - Tidak hanya buahnya saja yang bisa dimanfaatkan, ternyata kulit manggis pun bisa digunakan sebagai bahan pengobatan tradisional berbagai macam penyakit. Dari sekian banyak bahan herbal, ternyata kulit manggis memiliki keunikan tersendiri yaitu xanthone, merupakan senyawa kimia alami yang mampu menghasilakan zat antioksidan tinggi.

Selain bermanfaat sebagai anti-oksidan, buah manggis juga berkhasiat sebagai anti-bakteri, anti-kanker, dan anti-radang. Menurut penelitian lain, zat antioksidan alami yang terkandung dalam buah manggis juga bisa menghambat proses penuaan pada tubuh. Zat ini akan selalu memperbaiki jaringan sel tubuh, sehingga Anda awet muda. Menurut hasil penelitian oleh pakar nutrisi dari Amerika, buah manggis dapat membantu membuat kulit, mata, gigi, gusi dan rambut lebih sehat. Manggis juga memiliki peran penting dalam penyerapan dan metabolisme protein dan karbohidrat sehingga membantu dalam menjaga stamina tubuh.

Hasil Penelitian Jus Kulit Manggis

Jus kulit manggis - Geetha G., B. Banumathi dan G. Suresh, peneliti asal thailand menemukan bahwa diantara beberapa xanthone alami, gamma-mangostin-lah yang paling efektif. Sebuah penelitian di Jepang terhadap ekstrak kulit manggis dengan kandungan xanthone lebih dari 90% (kombinasi alfa-mangostin 80-90% dan gamma-mangostin 5-10%) memperlihatkan komposisi tersebut ikut andil mengobati kanker sehingga direkomendasikan menjadi pendamping dalam mengobati kanker. Pengukuran berdasarkan ORAC (Oxygen Radical Absorbance Capacity), yaitu parameter untuk mengukur kapasitas antioksidan, terhadap cairan yang terdiri dari manggis, teh hijau, lidah buaya dan multivitamin menunjukan kemampuan menyerap radikal bebas sampai 18% selama 2 jam dan dapat terus meningkat dalam waktu paling lama 4 jam. 


Manfaat buah manggis yang lain adalah bisa menurunkan kolesterol jahat penyebab stroke, kencing manis, kelebihan kolesterol, tekanan darah tinggi maupun penyakit jantung. Vitamin C yang terkandung dalam manggis sangat baik untuk meningkatkan kekebalan di tubuh anda. Zat besinya mampu membantu dalam proses pembentukan haemoglobin darah. Hal ini akan membuat anda tidak menderita kekurangan darah (anemia). Manfaat lain juga bisa mengatasi beberapa penyakit seperti diabetes, diare, asma dan TBC. Buah manggis memiliki sifat anti jamur dan anti bakteri, bagus untuk mencegah tumbuhnya jerawat wajah kita.

Dari hasil pemaparan diatas ternyata begitu besar manfaat jus kulit manggis terhadap kesehatan tubuh secara menyeluruh, dan kini khasiatnya sudah bisa anda dapatkan dalam sebuah kemasan obat tradisional Ace Maxs dengan campuran herbal daun sirsak sehingga keduanya menyatu dan mampu memberikan kesehatan tubuh tanpa batas. Untuk info pemesanan silahkan klik CARA PEMBELIAN ACE MAXS

By. jus kulit manggis

Posting Komentar